Sukses

Lifestyle

5 Video Lamaran Paling Romantis

Vemale.com- Menunggu detik-detik dilamar sang kekasih atau teringat momen di mana suami dulu melamar Anda? Ah... tentunya momen itu tak akan bisa terlupa. Bagi orang mungkin momen itu biasa saja, tetapi bagi Anda dan si dia, momen itu adalah momen penting yang mengubah dunia.

Rasa deg-degan, tak percaya, terharu, bahagia, semua bercampur aduk menjadi satu di dalam sebuah kata cinta. Dan 5 pasangan ini memvideokan lamaran romantisnya kemudian diunggah ke youtube. Kami berhasil mengumpulkan 5 lamaran yang paling romantis dan mengharukan berikut ini...

1. The wedding march

Pasangan yang berbahagia asal Jepang ini bernama Jin dan Miu. Saat dinner di restaurant, Jin sudah mempersiapkan beberapa orang untuk membantunya. Ia pamit sejenak untuk ke kamar mandi. Tanpa sepengetahuan Miu, ia  meminta bantuan orang di sekitarnya memutar lagu wedding march di ponsel mereka masing-masing. Kemudian, ia mengeluarkan sebuah kotak cincin dan melamar Miu diiringi lagu wedding march. Masih tak percaya dan shock melihat ulah kekasihnya, ia baru menyadari bahwa ia telah dilamar sang kekasih.

2. Di suatu sore, di Kuala Lumpur "Will you marry me?"

Terikat dalam sebuah pernikahan menjadi sebuah hal yang mengganggu pikiran para pria. Bagaimana jika sudah menikah tidak lagi bebas? Bagaimana kalau ia tak bisa melakukan hal-hal yang ia suka? Bagaimana kalau begini? Bagaimana kalau begitu? Namun, kemudian di saat bertemu dengan seseorang yang membuatnya berani, pasangan ini menepis segala ketakutan itu. Di sebuah cafe di Kualalumpur, pria ini melamar kekasihnya dengan membawa berlembar-lembar poster untuk menunjukkan betapa besar cinta dan keinginannya untuk menikah dengannya. Di depan semua sahabat dan pengunjung cafe, ia berlutut di depan kekasih dan menyerahkan sebuah buket bunga dan menyodorkan sebuah cincin. "so, Audrey, will you marry me?"

3. Jen & Khim

31 Desember 2011, adalah sebuah hari yang menegangkan bagi Jen dan Khim. Jen telah merancang hal ini jauh-jauh hari. Ia akan melamar Khim, seorang gadis yang telah menemaninya selama 7 tahun lamanya. Ia menata seluruh ruangan dengan frame-frame foto-foto perjalanan cinta mereka. Menghias ruangan dengan balon-balon manis. Jen pun melamar Khim, "7 tahun menemanimu sebagai seorang kekasih adalah sebuah kehormatan bagiku, namun mulai hari ini ijinkan aku memanggilmu sebagai istriku..."

4. Matt and Ginny, Movie Trailer

Menonton bioskop adalah hal yang seringkali dilakukan Matt dan Ginny saat berkencan. Kali ini, Matt telah merancang agar Ginny nonton bersama teman-temannya. Di sana, sebuah trailer pembuka diputar. Dan mengejutkan, bukan sebuah trailer film bioskop yang diputar, melainkan proses ketika Matt berbicara pada ayahnya, dan meminta restu untuk menikahi putrinya. Tak lama kemudian, Matt muncul dan membuat Ginny terharu. Di depan semua penonton dan sahabat-sahabat mereka, Ginny menerima lamaran Matt.

5. Flashmob Marry You

Mendengar lagu yang dibawakan oleh Bruno Mars yang satu ini memang tak henti membuat kita tersenyum. Bagaimana tidak, sebuah ajakan menikah dari orang yang kita cinta tak akan pernah bisa kita tolak, bukan?

Ide gila ini dilakukan di sebuah taman oleh kedua pasangan ini. Awalnya pasangan pria mengajak jalan-jalan dan melihat-lihat saja. Dan mendadak ada sekelompok orang yang sedang menari flash mob di tengah taman. Spontan mereka berdua berhenti dan melihat. Di tengah-tengah lagu, sang pria tiba-tiba lari dan menari bersama orang-orang tersebut. Tak lama kemudian ia mengeluarkan sebuah cincin, dan berlutut di depan kekasihnya.

Come live with me, and be my love,

And we will some new pleasures prove

Of golden sands, and crystal brooks,

With silken lines, and silver hooks- John Donne -

Punya kisah wedding proposal yang romantis juga? Yuk bagikan dengan kami di sini ;)

(vem/re-bee)
What's On Fimela
Loading