Sukses

Lifestyle

She Needs to Hear This

Kunci seks yang sukses? Komunikasi. Namun sudahkah Anda berkomunikasi dengan baik dengan pasangan Anda?

Pria sulit berkomunikasi? Sulit mengutarakan perasaan hatinya? Sepertinya bukan menjadi rahasia lagi. Bahkan ketika “permainan” sedang dilaksanakan pun, pria sering sulit mengomunikasikan banyak hal yang menjadi keinginan hatinya. Jika Anda tidak melakukannya, bisa jadi pasangan Anda akan salah mengerti. Lebih parahnya, wanita yang “populer” sebagai makhluk sensitif – bisa mengira Anda tidak menyukai tubuhnya. Langkah-langkah berikut ini mungkin bisa membantu Anda berkomunikasi untuk hubungan intim yang lebih baik.

Sedang Tidak Bergairah

Ternyata bukan wanita saja yang sering menderita sindrom “nggak mood”. Michael Broder, PhD., seorang psikolog klinis mengatakan bahwa wanita seringkali tidak mengetahui bahwa pria yang sedang stres atau lelah mungkin saja tidak menginginkan seks. Jadi ketika Anda sedang berada dalam kondisi seperti ini, Anda seharusnya jujur saja pada pasangan. Lebih baik menunda kan daripada permainan berakhir mengecewakan? Namun, jangan lupa katakan bahwa Anda pasti bersedia di lain waktu.

Perbedaan Preferensi

Setiap pria memiliki kesukaan atau preferensi seks yang berbeda-beda. Namun, pasangan Anda mungkin belum mengetahui hal ini. Mereka sering menyamaratakan preferensi semua pria dari buku manual yang mereka baca. Kali ini, arahkan kekasih Anda untuk membuat move yang Anda sukai dan sampaikan kepadanya jika ia membuat move yang tidak Anda sukai. Lebih jelasnya, arahkan kekasih Anda untuk meletakkan tangannya pada bagian tubuh yang Anda suka.

Make It More Interesting

Jika Anda sudah merasa bosan dengan rutinitas ranjang, pasangan Anda kemungkinan besar juga merasakan hal yang sama. Ini berarti, sudah saatnya Anda melakukan sesuatu yang baru. Memang dalam masalah ini, pasangan seringkali lebih mementingkan seks dari segi kuantitasnya, bukan kualitas. Sekarang saatnya memperbaiki kehidupan seks Anda. Caranya? Cobalah posisi-posisi baru yang belum pernah Anda coba sebelumnya. Oral seks setelahnya, mungkin? Hal-hal kecil yang tidak pernah Anda bayangkan dapat menghidupkan kembali semangat Anda dan pasangan.

Source: Cosmopolitan, edisi Juni 2012, halaman 166

(vem/tik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading