Sukses

Lifestyle

Sajian Berbuka Dengan Ragam Cita Rasa Khas Melayu

Dalam nuansa Ramadan nan sakral, Sailendra Restaurant memberikan pilihan yang nyaman untuk menikmati momen berbuka Anda. Di momen yang juga sangat pas untuk menjalin silaturahmi ini, ajak para anggota keluarga tercinta untuk berkumpul menikmati menu–menu spesial nan khas dalam ragam menu 'seberang'. Rangkaian kelezatan ini, siap membawa Anda bernostalgia ke kampung halaman dengan menu–menu lezat khas Melayu.

Saat beberapa hotel lainnya menyajikan menu–menu Middle East, Sailendra menyajikan ragam menu bernuansa Melayu. Bersiaplah lidah Anda dimanjakan oleh kekhasan yang kaya dalam rasa. Menu–menu seperti pindang Palembang, opor ayam dengan nenas, grilled chicken ala Riau, gulai parancih, mie pedas Aceh, roti jala kari kambing, nasi lemang rendang, gulai rebung telur, dan pacri ikan mas dan masih banyak lain menu–menu yang siap mengundang selera makan Anda.

Nikmati perjalanan kuliner dalam varian rasa otentik Melayu ditemani lantunan musik Melayu yang mendayu–dayu. Menu ditawarkan dengan harga Rp.318.000++ perorang, sudah termasuk ta'jil, teh panas, dan free flow minuman non alcohol, mulai 19 Juli – 18 Agustus 2012.

Paket meeting spesial Ramadan juga diciptakan untuk kebutuhan para pembisnis yang bisa melakukan meeting ditutup dengan acara berbuka bersama. Paket meeting sudah termasuk meeting room rental dan sajian khusus berbuka puasa yang diciptakan spesial oleh tim dapur JW Mariott hotel Jakarta. Menu–menu lezat berbuka seperti ayam goreng kremes, soto daging Betawi, soto Padang, daging gulung saus jamur, cumi goreng tepung saus Szechuan adalah beberapa menu–menu pembuka pembangkit selera yang diciptakan khusus untuk bisa Anda nikmati bersama kolega bisnis di paket meeting ini.

(vem/ana/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan

Loading