Sukses

Lifestyle

Leighton Meester Superstar

Karakter Blair Waldorf yang angkuh sama sekali tak terlihat dalam diri Leighton Meester (26 tahun), aktris Amerika yang menghidupkan peran gadis tersebut di serial Gossip Girl. Bahkan aslinya Leighton juga tidak se-fashionista Blair, yang “dibesarkan” oleh Prada, Chanel, dan Jimmy Choo. Ini adalah kali pertama ia menginjakkan kaki di Spanyol, dan ia melakukannya spesial untuk Cosmopolitan.

Ia muncul di studio Cosmopolitan mengenakan legging hitam, jaket wol, dan tanpa makeup. namun tetap terlihat memesona! Kehadirannya ditemani oleh Charles Baker, hairstylist yang juga sahabatnya. Leighton meninggalkan gitarnya di hotel. Gitar tersebut adalah sahabatnya dalam penerbangan panjang dari New York. Kurangnya jam tidur dan jadwal wawancara pasti melelahkan, namun Leighton tetap menunjukkan sikap ramah. Dengan segelas kopi di tangannya, tak sedikitpun ia menunjukkan attitude bak diva.

  • Cosmo : Apa Anda sadar jika banyak orang yang membenci Anda karena karakter Blair Waldrof di serial Gossip Girl?

Leighton Meester (LM) : Well...harusnya orang-orang tahu bahwa itu hanyalah karakter yang saya mainkan di TV. That’s it! Tapi saya mengerti bahwa mereka mungkin sedikit terbawa. Saya tak menyalahkan mereka sama sekali.

  • Cosmo : Apa yang Anda dapatkan dari peran Blair Waldrof?

LM : Saya sangat mengaguminya! Meski tak selalu ia tunjukkan, tapi sebetulnya Blair memiliki hati yang besar. Ia sangat menyenangkan, dan karena masih sangat muda, jadinya ia penuh ketidaknyamanan. Dan ia mencoba menutupinya dengan selalu tampil sempurna setiap saat. She’s evil! Ia melakukan semua hal yang ia sukai, segila apapun...Jadi saya pun cukup senang memerankannya.

  • Cosmo : Dalam serial tersebut, Blair digambarkan selalu bermusuhan dengan teman-temannya. Saya yakin di kehidupan nyata Anda tidak mengalami hal tersebut...

LM : Tidak. Pertama, saya tak pernah bertengkar dengan sahabat-sahabat saya. Saya selalu menjaga hubungan persahabatan sejak dari dulu. Saya tak seperti Blair yang haus akan power dan selalu ingin bersaing dengan teman-temannya. Saya lebih suka bermain dengan sahabat-sahabat saya melakukan hal-hal yang normal, seperti dinner di luar, bermain bowling, dan minum champagne.

  • Cosmo : Hubungan dengan Chuck–cinta sejati Anda di serial ini–mengalami cobaan besar. Apa dalam kehidupan nyata dibutuhkan cobaan yang demikian besar agar cinta dapat bekerja?

LM : Tidak. Saya percaya bahwa cinta akan bekerja jika ada kedamaian di hati. Setidaknya itulah yang saya yakini, meskipun kenyataannya mungkin tidak demikian, karena tiap orang kan berbeda-beda. Chuck dan Blair adalah dua orang yang sangat berbeda sehingga mereka kerap berseteru, tapi saya rasa mereka saling mencintai dan itulah yang paling utama. Bila saling mencintai, maka kendala sehebat apapun tidak akan menjadi masalah.

  • Cosmo : Hari yang sempurna buat Anda?

LM : Tidur sampai puas, sarapan yang banyak, jalan-jalan di sekitar rumah di Upper West Side, dan menginap bersama the girls.

  • Cosmo : Anda sudah sempat bernyanyi. Apakah menjadi musisi jauh lebih memuaskan daripada berakting?

LM : Keduanya adalah dunia yang benar-benar berbeda. Saya mendapat kepuasan memerankan berbagai karakter yang berbeda setiap saat. Sementara bermusik dan menulis lagu lebih bersifat terapi dan menyenangkan bagi saya.

  • Cosmo : Seandainya Anda bukan aktris atau penyanyi, yang akan Anda lakukan?

LM : Jika tidak menjadi produser atau sutradara, which I would love, saya mungkin akan menjadi terapis.

  • Cosmo : Terapis apa?

LM : Seks! I’m kidding. Psikologi. Saya mudah membantu orang-orang yang sedang memiliki masalah, tak perlu orang dekat, bahkan yang tak begitu saya kenal. Saya senang menganalis dan mencoba memahami orang lain.

  • Cosmo : Ada hobi lain?

LM : Saya suka travelling, berkeliling dunia. I love Paris! Saya senang setiap ada syuting di tempat-tempat yang jauh. Saya juga suka Costa Rica, tempat yang amat indah untuk berlibur. Kenyataannya saya banyak menghibur diri dengan mencoba berbagai makanan enak, pergi ke pesta, feeling peaceful.

  • Cosmo : Rahasia agar merasa seksi?

LM : Makeup.... Saya juga berpendapat bahwa merasa relaks juga membuat Anda lebih nyaman dengan diri sendiri, dan saya mendapatkannya dengan: a good bath. Dan wewangian yang menyegarkan. That’s sexy!

  • Cosmo : Bagian tubuh yang paling Anda banggakan?

LM : Bokong saya! I’m kidding...senyum saya, mungkin.

  • Cosmo : Apa kunci sukses bagi Anda?

LM : Saya rasa Anda harus percaya pada diri sendiri, memiliki kemauan kuat untuk bekerja keras, tangguh... dan yang paling penting: sukai dan bersenang-senanglah dengan apa yang Anda kerjakan!

  • Cosmo : Sebagai penutup, apa yang membuat Anda bahagia?

    LM : Cinta... (ia mengucapkannya sepenuh hati), keluarga, sahabat, dan pekerjaan saya. [initial]

    Source: Cosmopolitan Edisi Juni 2012, Halaman 48

 

(cosmo/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading