Sukses

Lifestyle

Baca, dan Update Agenda Kencan Anda!

Liburan kali ini, ada beberapa cara yang akan Cosmo berikan agar percintaan Anda dan pasangan kembali on fire.

Rasanya sangat wajar jika Anda kerap menomorduakan kisah percintaan di tengah terpaan deadline. Saat akhir pekan, Anda akhirnya hanya memilih destinasi atau aktivitas yang sama setiap minggunya untuk sekadar menghabiskan waktu dengan pasangan. Cosmo tak akan biarkan Anda terus larut dalam dilema karena, artikel ini sangat cocok buat Anda yang butuh panduan kencan akibat sudah kehabisan ide untuk melewati liburan bersama pasangan gara-gara didera rutinitas harian. Don’t panic! Kuncinya, Anda hanya mencoba opsi lain yang memiliki kesamaan dengan kencan favorit ala Anda dan pasangan. Begini caranya:

1. Kalau Anda Suka: Ngobrol dengan pasangan di kedai kopi
Alasannya: Suasana yang tenang memungkinkan Anda untuk bisa bersantai sembari menumpahkan keluh kesah yang sudah tertahan seminggu penuh. Just feels like home.
Alternatif kencan ala Cosmo:
Taking one-day stay-cation. Matikan semua akses Anda, mulai dari Blackberry, Twitter, Path dan semua hal! Rencanakan satu hari bersantai di rumah untuk melakukan... nothing! Nikmati relaksasi di bawah pancuran air hangat berdua, hingga jamuan makan malam romantis di atas ranjang. Manfaatkan jasa delivery, sempurnakan suasana dengan lilin aromaterapi, dan tentunya segelas cocktail. Kalau sudah begini, Anda bisa miliki kenyamanan layaknya berada di ruang kamar  hotel berbintang!

2. Kalau Anda Suka: Mengunjungi amusement parks.
Alasannya: Jiwa petualang Anda memang begitu tinggi, belum lagi kegiatan ini bisa mengembalikan memori masa kecil yang sulit untuk dilupakan. Fun!
Alternatif kencan pilihan Cosmo:
Go road trip. Cosmo menyarankan Anda untuk mengunjungi daerah pegunungan atau pantai (yang tentunya bisa Anda tempuh dengan mobil ya!). Pilih beberapa titik poin pemberhentian untuk sekadar menikmati pemandangan yang menyejukkan dari dalam atau luar mobil, diselingi sesi make out yang pastinya tak kalah memacu adrenalin Anda dan si dia.

3. Kalau Anda Suka: Melewati malam, pesta di klub
Alasannya: Suasana malam, musik, cocktail, plus Anda bisa berdansa sesuka hati. Hasil akhir yang ditawarkan: Deadline? What the heck!
Alternatif kencan pilihan Cosmo:
Let’s go out for a late-night date. Minta pasangan menjemput Anda tepat pukul 12 malam. Manfaatkan restoran yang buka 24 jam untuk destinasi kencan Anda kali ini. Lupakan diet, karena ngobrol tentang semua hal bersama si dia ditemani french fries dan soft drinks di malam hari? Just perfect!

4. Kalau Anda Suka: Berburu film baru ke bioskop
Alasannya: Anda terlalu lelah untuk berkeluh kesah, rasanya film yang bagus bisa menghapus semua kepenatan akibat rutinitas sehari-hari.
Alternatif kencan pilihan Cosmo:
chillaxing bersama majalah favorit. Anda membawa majalah Cosmopolitan, dan biarkan si dia membawa majalah khusus pria. Usai membaca tuntas, Anda dan pasangan saling bertukar majalah. Momen ini secara tidak langsung mengajarkan Anda dan si dia untuk lebih mengenal pribadi masing-masing, mulai dari soal karier, percintaan, sampai sesi bercinta. Sempurna!

5. Kalau Anda Suka: Menikmati pertunjukkan musik
Alasannya: Crowd yangs eru, jiwa seni tinggi, hingga energi yang tersalurkan dengan tepat, buat opsi ini hampir sama nikmatnya dengan orgasme.
Alternatif kencan pilihan Cosmo:
One-day photo shoot. Habiskan akhir pekan piknik bersama si dia sembari mengabadikan semua benda yang “memanggil” mata Anda. Setelahnya, Anda bisa meng-uploadnya di Path, Instagram, atau Pinterest. Melihat banyaknya orang yang menyukai hasil jepretan Anda inim kepuasannya tak kalah sama saat Anda menyaksikan momen live music di kafe favorit.

Wait, Masih Ada Lagi!
Masih saja kekurangan ide untuk berkencan? Ini opsi lain yang tidak kalah fun!

1. Menjelajahi toko buku bersama. Kegiatan ini tak melulu menjadi kegiatan yang membosankan selama Anda berhenti pada section yang tepat. Saran Cosmo: hentikan langkah kaki tepat di travel section. Berbagai pilihan destinasi liburan menarik yang terpampang bisa jadi awal perencanaan liburan superfun Anda dan pasangan!

2. Bermain bowling. Banyaknya pilihan kencan kadang bikin kegiatan ini kerap terlupakan. Padahal, keseruan dan suasana yang ditawarkan tak kalah menggiurkan kala Anda memilih untuk sekedar party di klub.

3. A day Hike. Kalau Anda dan pasangan mendamba sebuah momen yang mampu memuaskan pacuan adrenalin, ini menjadi opsi tepat. Udara yang segar di pegunungan memang terbukti bisa membuang semua penat Anda.

Source: Cosmopolitan, edisi Juni 2012, halaman 182

(vem/tik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading