Sukses

Lifestyle

Sexy Massage TO TURN HIM ON

Liburan adalah momen tepat untuk “kabur” sejenak dari realita dan mengembalikan “passion” Anda serta pasangan dia ke dalam kamar tidur.

“We’re going to have a holiday, baby!” Begitulah kira-kira teriakan Anda saat (akhirnya) momen yang ditunggu-tunggu untuk meninggalkan rutinitas dan tumpukan deadline ini hadir. Yeah! Saat liburan panjang ini, apalagi yang Anda dan pasangan pikirkan selain bersenang-senang dan merelaksasikan diri. Salah satu cara yang bisa Anda tempuh adalah dengan melakukan sex massage. Tak perlu memaksakan diri untuk mencoba beberapa trik pijat yang, hmmm, mungkin hanya para pakar yang bisa melakukannya. Kali ini, cukup dengan mempelajari beberapa gerakan dasar ini, Anda dan pasangan bisa menikmati sesi “panas” yang intens. Sedikit informasi, Anda bisa melakukan semua gerakan ini sekaligus tergantung dari keinginan pasangan dan bagaimana ia memberikan respon dari setiap sentuhan Anda. Ingat, ketika Anda sudah memahami teknik-teknik dasar berikut, jangan lupa untuk mengajari si dia agar Anda pun bisa merasakan hal yang sama. Maka tanpa perlu banyak basa-basi, Cosmo segera berikan pelajaran singkat untuk buat libidonya melejit bak roket sekaligus memanaskan sesi ranjang Anda. Enjoy!

Compression

Kompresi adalah gerakan dasar memijat yang cukup mudah diaplikasikan pada bagian  tubuh manapun, khususnya otot besar, bagian punggung belakang, pundak, dan bokong. Sebenarnya teknik bisa dilakukan ketika Anda atau pasangan masih berpakaian lengkap. But this is a sex massage, right ladies?

How to do it?

Letakkan satu tangan Anda menghadap ke bawah, misalnya di atas pundaknya. Letakkan tangan Anda yang lain di atas tangan tersebut, tekan, dan lakukan gerakan memutar secara perlahan. Easy, right?

 

Stroking

Teknik ini bisa Anda lakukan baik untuk bagian tubuh yang besar dan lebar seperti punggung dan paha, namun bagian tubuh yang kecil dan sempit seperti leher atau ujung kaki.s ering membelai pasangan Anda, kan? Nah, teknik ini hampir mirip dengan membelai, tapi Anda memberikan sedikit tekanan di tiap belaiannya.

How to do it?

Rapatkan jari-jari Anda dan letakkan kedua ibu jari secara paralel. Tekan ke bagian yang Anda ingin tuju dan lakukan dengan gerakan lembut dan sedikit perlahan. Saran Cosmo, coba tekan dari arah tulang punggung bawahnya sampai tulang punuknya. Ughh... si dia pasti akan mendesah karena saking relaksnya!

Kneading

Gerakan ini sangat cocok diaplikasikan pada area tubuh yang memiliki banyak daging, seperti area otot bisep, lengan bagian atas, paha, betis, dan (ough!) bokong. Sudah tahu kan betapa sensitifnya daerah tersebut? Let’s try it first in the butt area, please!

How to do it?

Gerakan ini bisa Anda lakukan dengan gerakan memutar membentuk lingkaran, semakin lama makin mengecil. Cukup dengan mengambil sebagian besar daging yang ingin dipijat, misalnya bagian paha, setelah itu angkat, dan remaslah menggunakan telapak tangan. Dengan begitu Anda akan melakukan kontak penuh dengan kulit pasangan.

Friction

Teknik friksi juga bisa dilakukan di hampir semua bagian tubuh manusia. Jika Anda dan pasangan tidak terlalu suka dengan sticky thing, tenang...gerakan ini bisa dilakukan tanpa massage oil atau lotion. Tujuan gerakan ini untuk meregangkan otot bagian dalam dan dalam perkembangannya, friksi telah dimodifikasi menjadi banyak teknik.

How to do it?

Daratkan satu tangan Anda di area yang diinginkan lalu gunakan tangan Anda yang satu lagi untuk menekan dan memijatnya lebih intens. Untuk area yang lebih sempit, semisal shoulder caps, telapak kaki, atau telapak tangan, lakukan gerakan ini dengan ujung jari Anda.

Let’s Get That  Summer Lovin’ On, Honey!

Beberapa hal berikut patut Anda perhatikan sebelum melakukan sesi massage yang akan buat si dia melayang ke nirwana.

Anytime, Anywhere. Sebenarnya, sex massage ini bisa dilakukan kapan saja. Jika Anda ingin menghabiskan sesi ini dengan bermalas-malasan di rumah, so be it! Tapi jika Anda ingin melakukannya di kamar hotel sambil berlibur, jangan lupa pasang tanda “Do Not Disturb” di depan pintu ya.

Set the Equipment. Agar terasa maksimal, jangan lupa siapkan perangkat seksi yang bisa menambah sensasi, misalnya aromatherapy candles dan scented massage oil. Well, Anda pasti tahu dong jika aroma lavender atau musk bisa membangkitkan gairah.

Undies Off. Karena ini adalah sex massage, so “liburkanlah” dulu pakaian dalam Anda dan pasangan. Sentuhan kulit langsung antara Anda berdua bisa semakin memanaskan kegiatan ini lho.

Source: Cosmopolitan, edisi Juni 2012, halaman 176

(vem/tik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading