Sukses

Lifestyle

Biarkan Maher Zain Sembuhkan Patah Hatimu

Samuel Coleridge pernah bilang 'Friendship is a sheltering tree.' Dan semua itu benar. Sahabat selalu membuat hati damai dan merasa nyaman. Mereka ada di saat sedih maupun senang.

Well, saat sedang jenuh dan tak tahu harus berbuat apa, sahabat selalu menjadi seseorang yang akhirnya menjadi tumpuan. Bahkan di saat putus cinta seperti ini. Rasanya semua kata-kata motivasi yang dibaca hanya menjadi tinta di atas kertas saja.

But hello, jangan biarkan diri larut dalam galau hanya karena putus cinta. Ada tiga hal seru yang bisa dilakukan bersama sahabat dekat untuk menyembuhkan patah hatimu.

Spa day!

Buat reservasi dengan spa langganan dan manjakan diri dengan paket terlengkap yang bisa membuat Anda rileks seharian.

Kalau perlu, ambil cuti dan biarkan diri Anda menikmati satu hari penuh memanjakan diri. Taruh sejenak masalah-masalah yang sedang dihadapi, termasuk problem hati yang membebani. Rasakan semua pijatan relaks yang akan membuat tubuh terasa ringan dan segar kembali.

Hunting foto

Shopping mungkin membuat Anda lega, tetapi ingat juga bahwa Anda tak boleh melampiaskan patah hati dengan menghabiskan seluruh tabungan Anda. Agar mata tetap dipuaskan dengan barang-barang mengagumkan, ajak sahabat untuk hunting foto aneka pernik yang menggemaskan. Jika mall tak memperbolehkan Anda menjepret sana sini foto barang-barang unik di sana, Anda bisa pergi ke pasar tradisional dan memanjakan mata. Di sana banyak aktivitas menarik yang bisa diabadikan.

Biarkan Maher Zain mengobati luka hatimu

Sebuah kabar gembira datang dari Maher Zein yang telah mengumumkan jadwal konsernya di Restaurant Seremanis, Sabang (15/08). Konser yang bertajuk Maher Zain Forgive Me Indonesia Tour 2012 ini akan digelar pada bulan Oktober di 5 kota sekaligus (Bandung, Makassar, Surabaya, Jakarta dan Aceh).

Konser dimulai di JX International, Surabaya pada 3 Oktober 2012, kemudian berlanjut di Istora Senayan, Jakarta pada 7 Oktober 2012 dan Auditorium Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, 10 Oktober 2012. Konser ini juga akan menampilkan bintang pendukung yaitu Fadly Padi dan Irfan Makki yang siap menyembuhkan luka hatimu.

Nah, sudah ada tiga agenda yang bisa dilakukan bersama sahabat. Katakan selamat tinggal pada masa lalu, and say hello to the new you.

(vem/ana/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading