Sukses

Lifestyle

Candyvit-C tablet hisap vitamin C

Vitamin C adalah mikronutrien esensial yang tidak dapat disintesis oleh manusia. Vitamin C dibutuhkan untuk biosintesis kolagen yang dibutuhkan untuk membentuk jaringan konektif/penghubung dan meningkatkan absorpsi zat besi (Fe). Selain itu, ia adalah antioksidan dan banyak studi yang dilakukan terus-menerus untuk mempelajari manfaat vitamin C. Vitamin C sering dipromosikan sebagai pencegah dan penanganan flu. Vitamin C defisiensi berakibat sariawan, suatu penyakit dengan konsekuensi parah yang bila dibiarkan tak tertangani dapat menyebabkan kematian.

Vitamin C yang beredar di pasar beraneka macam bentuknya ada yang berupa kapsul, pil, tablet larut dalam air sampai tablet hisap. Candyvit-C adalah tablet hisap vitamin C yang praktis dalam konsumsinya di kemas dalam wadah yang simple dan higenis serta memiliki rasa yang enak dengan rasa jeruk yang menyegarkan.

Candyvit-C tablet hisap vitamin C memiliki rasa yang enak sehingga di gemari orang dewasa dan anak-anak, merupakan produk vitamin C yang bermutu tinggi yang dapat memenuhi kebutuhan vitamin C dengan baik.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading