Sukses

Lifestyle

Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang

Pepsodent adalah pasta gigi yang paling terkenal dan tertua di Indonesia, sejak awal keberadaannya selalu memberikan lebih dari sekedar kemanjuran dasar. Pepsodent adalah pasta gigi pertama di Indonesia yang kembali meluncurkan pasta gigi berflorida pada tahun 1980-an dan satu-satunya pasta gigi di Indonesia yang secara aktif mendidik dan mempromosikan kebiasaan menyikat gigi secara benar melalui program sekolah dan layanan pemeriksaan gigi gratis. Sejak itu Pepsodent telah melengkapi jajaran produknya mulai dari pembersihan dasar hingga pasta gigi dengan manfaat lengkap.

Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang adalah pasta gigi yang secara khusus di formulasikan untuk membantu pencegahan gigi berlubang, Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang mempunyai kandungan kalsium 50% lebih banyak di bandingkan dengan varian pasta gigi dari Pepsodent lainnya. Dengan mikro kalsium yang aktif Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang secara aktif mengisi lubang kecil yan ada pada gigi, sehingga lubang tidak menjadi lebih besar. Lubang yang semakin besar akan berakibat sakit gigi yang mengganggu.

Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang pasta gigi sudah terbukti secara klinis dengan Mikro Kalsium aktif yang bisa menutup lubang pada gigi.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading