Sukses

Lifestyle

Massimo Dutti

Massimo Dutti didirikan pada tahun 1985 di Italia dan diakuisisi oleh Inditex pada tahun 1991. Sekarang memiliki lebih dari 525 toko di lebih dari 50 negara.
Merek ini awalnya ditujukan untuk busana pria. Mulai tahun 1992, fashion wanita diluncurkan di semua dimensinya: dari baris paling perkotaan dengan lebih santai. Dengan ini, Massimo Dutti telah dikonsolidasikan di semua tingkatan sebagai sebuah kelompok dengan pertumbuhan nasional dan internasional, yang saat ini memiliki lebih dari 4.000 karyawan.
Pada tahun 2003, Massimo Dutti meluncurkan berbagai busana anak-anak di bawah nama dagang Massimo Dutti Boys & Girls. Baris ini sedang diimplementasikan secara bertahap di toko-toko di beberapa negara, di mana toko-toko cukup besar untuk rumah ruang spesifik.
Sejak September 2006, Massimo Dutti telah sepenuhnya merancang dan memasarkan produk untuk Wanita yaitu: Pakaian Perempuan, Aksesoris, Soft, Parfum. Produk untuk Pria yaitu: Pakaian Pria, Aksesoris, Soft, Pesanan secra custom atau Pribadi, Fragrances. Produk untuk anak laki-laki & perempuan serta bayi.

Massimo Dutti hanya memasarkan produk dengan desain yang elegen, bahan yang terbaik dan proses pengerjaan yang dijamin mutu dan kualitas hasilnya.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading