Sukses

Lifestyle

Lady Gaga Naik 12 kg, Tetap Percaya Diri dan Bahagia

Lady Gaga, semua hal tentang penyanyi yang satu ini selalu menarik untuk disimak. Selain lagu-lagunya kostum aneh, sepatu super tinggi yang sebenarnya lebih pantas menjadi atribut sirkus adalah hal-hal yang mengingatkan kita pada Lady Gaga. Penyanyi berusia 26 tahun ini juga dikenal dengan tubuhnya yang kurus. Tapi sekarang.. tubuhnya membentuk kurva.

Naik 12 Kg, Tetap Percaya Diri dan Bahagia

Saat tampil dalam konser di Amsterdam beberapa hari lalu, sekali lagi Lady Gaga memakai baju dari daging yang fenomenal itu. Tetapi orang yang menonton tidak tertarik dengan kostum daging, mereka lebih tertarik dengan perubahan tubuh Lady Gaga. Tubuh sang penyanyi tidak lagi berbentuk datar tanpa lekukan, tubuh Lady Gaga lebih berisi dan membentuk kurva.

(c) kovideo

Wanita ini mengaku telah mengalami kenaikan berat badan sebanyak 25 pounds atau sekitar 12 kg. Lady Gaga mengaku bahwa dia sedang senang makan pasta dan pizza, sekaligus menikmati menu-menu di restoran yang baru dibuka oleh ayahnya.

"Kekasihku (Taylor Kinney) lebih suka bentuk tubuhku yang seperti ini. Ketika aku makan dan aku sehat, tidak ada yang perlu aku cemaskan dari penampilanku, aku bahagia. Lebih bahagia dari apa yang sudah aku lalui," ujar Lady Gaga seperti dilansir Kovideo.

Bagaimana dengan Anda Ladies, apakah Lady Gaga lebih bagus memiliki tubuh berisi atau kurus?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading