Sukses

Lifestyle

Burberry

Burberry didirikan pada tahun 1856 oleh Thomas Burberry, dengan membuka sebuah toko outfitters di Basingstoke, Hampshire, Inggris. Bisnis berkembang dan oleh 1870 Burberry dikenal sebagai 'emporium' dengan fokus peningkatan pada pengembangan outdoorwear bagi penduduk lokal dan olahragawan yang sering mengunjungi toko. Pada tahun 1891, Thomas Burberry membuka toko pertamanya di London di Haymarket, sekarang tempat kantor pusat perusahaan Burberry.

Bueberry dewasa ini telah berkembang dengan pesat dengan dikenal debagi brand yang memiliki aneka macam apparel yang berkelas dunia yang mudah di kenal dari bentuknya yang penuh dengan kualitas, Burberry bisa dijumpai di hampir seluruh dunia. Burberry juga menghasilkan parfume yang berkelas yang di gemari banyak orang di dunia. Dengan wangi-wangian yang menawan untuk pria dan wanita, dikemas dalam botol yang elegen bergaya eropa yang menjadikan Burberry begitu indah dan beda dengan yang lainnya.

Untuk mendapatkan wangi dari parfumem yang berkelas internasional Burberry adlah pilihan pria dan wanita yang berjiwa aristorat yang anggun.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading