Sukses

Lifestyle

Fendi

Pada tahun 1925 Edoardo Fendi dan Adele Fendi mendirikan toko pertama mereka menjual barang-barang tangan berkualitas tinggi membuat mereka dibuat, yang menjadi populer dengan sangat cepat. Pada 1932, tim suami dan istri membuka salon bulu, dan segera setelah itu kualitas tinggi dan gaya elegan dengan cepat mengambil mantel bulu mereka ke puncak gaya Italia. Setelah pensiun Edorado dan Adele melewati bisnis keluarga ke lima putri mereka.
Masyarakat menyukai koleksi baru dan dengan suara bulat dalam mengenali bakat yang unik dari anak-anak perempuan Fendi. Namun, merek masih hanya dikenal di Italia, yang tidak cukup untuk pemilik baru. Jadi mereka bisa memperluas internasional, rumah mode Fendi mempekerjakan desainer Karl Lagerfeld sebagai desainer kreatif. Lagerfeld membuktikan dirinya berulang dengan mengubah reputasi rumah Fendi menjadi merek global.

Saat ini Fendimerupakan fashion house yang terkenal di seluruh dunia dengan berbagai macam produknya yang luar biasa mulai dari sepatu, tas, aksesoris dan PARFUME yang tersohor dengan wanginya yang memukau begitu banyak orang.

Fendi memiliki berbagai macam wangi parfume yang luar biasa, wangi parfume yang mempunyai ciri khas kemewahan Italia, yang disukai pria dan wanita yang penuh dengan gaya dan kaya akan jiwa yang elegan.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading