Sukses

Lifestyle

Jlo

Jennifer Lopez adalah ikon musik pop sekelas diva yang luar biasa, terkenal di seluruh dunia. Diva pop keturunan latin cantik yang selalu tampil sexy dan energik ini banyak meginspirasi para pecintanya.

Jennffer Lopez adalah sosok yang selalu ingin tampil sempurna di hadapan para fans nya, untuk mempererat chemistry Jennnifer Lopez dengan para fans nya diluncurkan parfume dengan brand Jennifer Lopez yang penuh dengan sensasi.

Lopez meluncurkan wewangian pertamanya, Glow, pada tahun 2002. Bentuk botol melengkung dari Cahaya dirancang untuk menyerupai bodi terkenal sang aktris yang sexy dan memukau banyak orang. Cahaya adalah instan best seller, dan serangkaian wewangian sukses bagi perempuan telah mengikuti. Lopez memperkenalkan parfum pertamanya. Untuk pria, Deseo, sebagai pendamping aroma Deseo perempuan, baik yang dikeluarkan pada tahun 2008. Kecantikan Jennifer Lopez menghasilkan wewangian dalam hubungannya dengan Coty.

Jennifer Lopez parfume harumnya membuat serasa dekat dengan sang DIVA, yang penuh dengan energi, sensasi, sexy dan kemewahan ala Jennifer Lopez.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading