Sukses

Lifestyle

InStyle women lifestyle

InStyle adalah majalah fashion wanita bulanan yang diterbitkan di Amerika Serikat oleh Time Inc, majalah menawarkan artikel tentang kecantikan, fashion, rumah, menghibur dan gaya hidup selebriti. Editor dari InStyle adalah Ariel Foxman, dan penerbitnya adalah Connie Anne Phillips, Instyle saat ini telah didistribusikan di 17 negara lainnya termasuk:. Australia, Inggris, Polandia, Jerman, Brazil, Yunani, Hungaria, Korea Selatan, Spanyol, Rusia, Turki dan Amerika Selatan, Indonesia dan banyak negara lainnya.

InStyle Indonesia mulai terbit pada tahun 2010, Saat ini, InStyle Indonesia adalah majalah InStyle ke-18 yang dilisensikan secara internasionalsejak diluncurkan pertama kalinya 15 tahun lalu, juga oleh Time Inc. Menurut Amy Wirabudi,Pemimpin Redaksi majalah InStyle Indonesia, hasil survei dunia menemukan bahwa majalah ini adalah sahabat sekaligus penasehat terbaik bagi pecinta mode dan kecantikan mengenai gaya hidup. Paham yang digunakan,

radiant clarity, memastikan isi dari majalah ini mudah dimengerti dan memberikan detail yang jelas.

Sebuah majalah yang didedikasikan untuk fashion sadar wanita modern Indonesia tertarik dalam gaya, kecantikan, menghibur, hubungan, karier, dan kesehatan. Fashion, Kecantikan dan Gaya Hidup, InStyle adalah panduan utama.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading