Sukses

Lifestyle

Elle

Elle adalah majalah yang terbit di seluruh dunia yang berasal dari Prancis yang berfokus pada, kecantikan wanita fashion, kesehatan, dan hiburan. Elle juga majalah fashion terbesar di dunia. Ini didirikan oleh Pierre Lazareff dan istrinya Hélène Gordon pada tahun 1945. Elle, dalam bahasa Prancis, berarti "dia" yang mewakili wanita.

Elle adalah mewakili eksistensi dari dunia wanita yang penuh dengan gaya dalam fashion, mode, gaya hidup, kesehatan wanita, party para selebritis dan semua hal yang tidak pernah puas dan bosan untuk di ulas dan bincangkan.

Sebagai sebuah majalah internasional, Elle memiliki kantor di New York City, London, Paris, Toronto, Mexico City, Istanbul, Brussels, Tokyo, Warsawa, Belgrade, Oslo, Helsinki, Bucharest, Athena, Delhi, Madrid, Milan, Munich, Jakarta dan kota lainnya.

Elle telah berhasil merebut hati setiap pembacanya dengan semua berita, info, ulasan, artikel yang selalu baru dan komunikatif dalam setiap penyampaiannya, begitu banyak wanita saat ini yang menjadikan Elle sebagai pedoman dalam berbusana, bergaya dalam setiap kesempatan.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading