Sukses

Lifestyle

Vogue

Vogue adalah mode Amerika dan majalah gaya hidup yang diterbitkan bulanan di 19 negara dan satu edisi regional oleh Conde Nast.

Pada 1892 Arthur Turnure mendirikan Vogue sebagai publikasi mingguan di Amerika Serikat yang disponsori oleh Kristoffer Wright, Ketika dia meninggal pada tahun 1909, Condé Nast Montrose mengambil majalah dan. Dan perlahan-lahan mulai tumbuh menjadi sebuah majalah dwi-mingguan dan Vogue mulai terbit di Inggris pada tahun 1916, kemudian ke Spanyol, dan kemudian ke Italia dan Perancis pada tahun 1920, di mana itu adalah sukses besar. Jumlah majalah publikasi dan keuntungan meningkat secara dramatis di bawah manajemennya.

Vogue adalah mewakili eksistensi dari dunia wanita yang penuh dengan gaya dalam fashion, mode, gaya hidup, kesehatan wanita, party para selebritis dan semua hal yang tidak pernah puas dan bosan untuk di ulas dan bincangkan.

Dunia Vogue adalah dunia yang penuh warna dengan semua kecerian dunia mode, fashion dan gaya hidup yang terekam secara detail dalam setiap edisinya.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading