Sukses

Lifestyle

Style

Majalah Style adalah lebih dari sekedar sebuah majalah karena mengulas semua yang menjadi kebutuhan sehari-hari mulai dari gaya hidup, mode, fashion, dunia kuliner, shoping dan begitu banyak bahasan yang menarik untuk dibaca.

Majalah Style adalah terbitan dari Australia tepatnya di kota Brisbane, sebuah kota metropolitan di Autralia yang penuh dengan gaya dan mode yang berkembang dengan luar biasa, majalah ini banyak mengekspos tentang dunia kota metropolitan di Brisbane dan tentunya kurang afdol jika tidak melihat dunia mode, fashion, gaya hidup kota metroploitan beserta para selebritis nya seperti London, Paris, New York dan semua kota besar yang menjadi panutan dunia mode ini.

Stle adalah majalah penuh gaya dan informatif yang nyaman dalam penyajiannya dan begitu dalam ulasan dan pembahasannya. Ulasan yang detail yang legkap sampai hal yang kecil tidak terlewatkan menjadikan Style majalah di gemari setiap pembacanya.
Untuk mendapatkan informasi yang akurat dengan ulasan setiap artikel yang begitu mengena Style adalh pilihan yang susah untuk di tolak.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading