Sukses

Lifestyle

Grazia

GRAZIA Indonesia adalah waralaba dari Grazia Italia, yang telah diterbitkan selama 71 tahun. Grazia Indonesia diterbitkan oleh Femina Group, dan merupakan edisi internasional 15 Grazia International. Grazia akan menjadi jawaban dari kebutuhan Anda untuk Selebriti - Fashion - Beauty, disajikan dalam cara yang menghibur, dengan semangat Chic Mudah.
Para pembaca dari Grazia umumnya adalah wanita GRAZIA berasal dari usia 25-45 tahun yang sukses, kaya, berpikiran terbuka, aktif dan berpendidikan.
Mereka bergaya, ingin tahu, dan cinta untuk mencampur label desainer dengan high-street merek, Mereka mengikuti tren kecantikan erat dan fasih dalam gosip terbaru serta sadar akan isu-isu besar yang mempengaruhi kehidupan seorang wanita modern.Belanja adalah wujud dari lifestyle dan GRAZIA adalah panduan yang sangat diperlukan mereka.
Grazia adalah majalah dengan Rata-rata jumlah halaman 144 halaman, GRAZIA menyediakan berita terbaru dari Selebriti, Fashion, dan Kecantikan.
HOT BERITA & FITUR dari Grazia adalah Sassy, cerdas dan informasi.
Grazia selalu membawakan berita yang eksklusif, face-to-face wawancara, pemikiran laporan dan fitur selebriti mendalam, Khusus fokus pada selebriti fashion, siapa yang paling HOT untuk diulas, untuk fashion kelas atas yang selalu menarik untuk diulas dengan tidak melupakanyang CHIC mudah dan nyaman.
GRAZIA adalah semua tentang gaya dan fashion. GRAZIA mempunyai fitur mode kelas atas untuk wanita bergaya modern dan nyata.

BEAUTY adalah SEMUA TENTANG MENCARI BAIK, YANG TERBAIK & BERIKUTNYA dengan Halaman Grazia berlimpah GRAZIA semua info kecantikan kulit semua tentang cantik, rambut sehat dan makeup mempesona dapat di sajikan secara penuh dan maxi.
GRAZIA selalu menawarkan tips, trik, dan informasi insider pada, produk terbaru tren atau jenis perawatan ditujukan pada, wanita modern stylish.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading