Sukses

Lifestyle

CLEO

CLEO adalah majalah wanita dari Australia yang telah hadir di Selandia Baru, Afrika Selatan, Malaysia, Singapura, Thailand dan telah menjadi majalah perempuan Indonesia yang dinamis, aktif, penuh semangat dan selalu punya kreasi yang tiada batas.
Majalah CLEO Ditujukan untuk mereka yang lebih tua dari remaja yang tetap berfokus pada dunia mode yang dinamis tanpa batas.
CLEO Indonesia diluncurkan pada tahun 2007 sebagai salah satu majalah dengan lisensi internasional di Indonesia (di bawah Femina Group). Memasuki tahun ke-5, CLEO mempertahankan fokus pada wanita muda Cool, Terbebaskan, Energik, dan optimistik. Ini juga merupakan petunjuk bagi wanita yang peduli, kecantikan mereka fashion, gaya hidup, karir hubungan, dan. CLEO memberikan semuanya dalam satu full-of-menyenangkan dan lengkap paket yang mewakili semua kebutuha wanita masa kini yang penuh warna.
Positioning dari majalah Cleo, CLEO berbicara kepada wanita usia 20-30 tahun yang independen dengan audiens utama 25-29 tahun. Pembacanya sangat bercita-cita, gaya & keindahan sadar, blak-blakan, percaya diri dan berpikiran terbuka, dan makmur.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading