Sukses

Lifestyle

Gadis

GADIS adalah nama majala remaja wanita yang berasal dari Indonesia yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1973 dan sangat populer di Indonesia, Dunia remaja adalah dunia penuh warna yang susah dilukiskan keceriaannya karena sangat indah dan penuh memori yang indah.

Majalah Gadis adalah majalah yang peduli terhadap dunia remaja, remaja sudah seharusnya mendapatkan masukan yang bermutu yang bisa membuat mereka semakin berkembang dan rumbuh menjadi remaja-remaja yang selalu penuh dengan semua hal yang baik dan penuh kreasi.

Setiap tahun, Gadis menyelenggarakan GADIS sampul, yang menjadi pilihan para pembacanya, yang mewakili sosok remaja yang cantik, penuh prestasi, keceriaan, dinamis dan penuh semangat untuk menatap mas depannya, Gadis Sampul dimulai sejak 1987 dan sampai sekarang tetap menjadi idola dan barometer setiap remaja putri Indonesia.

Majalah Gadis adalah majalah yang luar biasa, berisikan semua kebutuhan remaja putri Indonesia dengan update berita yang selalu baru, penuh dengan ulasan, tips, saran dan tanya jawab seputar remaja putri dengan semua kebutuhannya.

 

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading