Sukses

Lifestyle

Kawanku

Majalah Kawanku adalah majalah yang ditujukan kepada remaja Indonesia, seringkali majalah Kawanku diidentikan sebagai adik dari majalah HAI yang lebih dulu hadir di Indonesia. Meskipun pada dasarnya kedua majalah ini berbeda segmen dari pembacanya.

Majalah Kawanku adalah majalah dengan segmentasi remaja putri usia 12 hingga 17 tahun, sementara majalah HAI adalah majalah yang ditujukan kepada remaja putra yang berusia 16 hinga 25 tahun. Yang membuat sama dari keduanya adalah karena keduanya diterbitkan oleh Gramedia.

Majhalah Kawanku terbit pertama kalinya pada tahun 1990, pada awal kemunculannya majalah Kawanku masih belum tersegmentasi untuk remaja putri sehingga pada saat itu masih banyak di baca oleh para remaja putra, tapi dengan berkembangnya waktu majalah Kawanku telah menjelma menjadi satu majalah remaja putri. Karena telah menjadi majalah remaja putri isi dari majalahpun telah berisikan semua artikel dan tulisan yang tentunya berkaitan dengan segala kebutuhan dan problematika remaja putri. Tidak hanya itu saja majalah Kawanku juga memuat banyak artikel yang berkaitan dengan kehidupan para artis atau selebritas yang menjadi idola para remaja putri.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading