Sukses

Lifestyle

Lanvin

Lanvin merupakan produsen aneka apparel yang berkelas yang berasal dari Prancis, pada awalnya Lanvin membuat membuat pakaian yang indah untuk putrinya, oleh karena kualitas yang baik kemudian mulai menarik perhatian sejumlah orang kaya yang meminta salinan untuk anak-anak mereka sendiri. Lanvin juga membuat gaun untuk ibu mereka, dan beberapa nama yang paling terkenal di Eropa dimasukkan dalam klien dari butik barunya di rue du Faubourg Saint-Honoré, Paris. Semua diawali pada tahun 1909.

Dewasa ini Lanvin telah dikenal oleh banyak orang di dunia dengan produk-produknya yang menawan dan selalu dengan desain yang memukau, salah satu produk Lanvin yang terkenal adalah barang-barang yang terbuat dari kulit termasuk tas, Lanvin selalu mendesain semua produk tasnya dengan penuh inovasi, citarasa yang tinggi disertai pemilihan bahan yang terbaik yang menjadikan tas Lanvin begitu halus, berkelas dan anggun.

Tas lanvin baik untuk pria dan wanita selalu menampilkan keanggunan sebuah karya tas yang setara dengan sebuah karya seni tinggi dari seorang master di bidangnya.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading