Sukses

Lifestyle

Burberry tas yang penuh kemewahan

Burberry didirikan pada tahun 1856 oleh Thomas Burberry, dengan membuka sebuah toko outfitters di Basingstoke, Hampshire, Inggris. Bisnis berkembang dan oleh 1870 Burberry dikenal sebagai 'emporium' dengan fokus peningkatan pada pengembangan outdoorwear bagi penduduk lokal dan olahragawan yang sering mengunjungi toko. Pada tahun 1891, Thomas Burberry membuka toko pertamanya di London di Haymarket, sekarang tempat kantor pusat perusahaan Burberry.

Burberry, sebuah rumah mewah Inggris fashion, membuat tas kualitas baik. Sebagai salah satu perusahaan fashion yang paling inovatif dalam corak di dunia, maka tidak mengherankan bahwa Burberry menjadi tas yang mahal. Tas Burberry unik dalam rancangannya adalah salah satu di antara tas paling dicari. Akibatnya, banyak Tas Burberry replika yang tersedia di pasar. Meskipun secara kualitas jauh dari tas Burberry asli

Dengan kombinasi corak kain kanfas kotak dengan kulit terbaik yang ada yang menjadi pattern dari Burberry yang membius semua penggila tas dengan kualitas terbaik di dunia. Burberry menjadikan tas yang paling dicari para pecinta barang-barang mewah di dunia.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading