Sukses

Lifestyle

Dooney and Bourke

Dooney & Bourke dimulai pada 1975 ketika Peter Dooney dan Bourke Frederic meluncurkan brand mereka di South Norwalk, Connecticut. Duo ini dimulai dengan dua produk awal yaitu: sabuk surcingle, yang populer karena warna unik mereka hidup dan garis-garis, dan suspender klasik.
Pada tahun 1981, Dooney & Bourke memulai ke bisnis tas dengan merilis Tack dan Bag Berkuda, baik yang terbuat dari kulit tali kekang. Pada tahun 1983 dengan perkembangan tas terkenal mereka All-Cuaca (AWL) Kulit, koleksi tas pertama AWL dirilis menampilkan logo bebek dengan trim kulit warna coklat muda. Pada tahun 2006 dan 2007, "Emma Bag," tas berukuran kecil oval dinamai Emma Roberts, telah dibuat. Pada tahun 2007, Hayden Panettiere, aktris di televisi NBC Heroes seri, merupakan rancangan tas baru untuk Dooney & Bourke.

Dooney & Bourke merupakan tas keluaran Amerika yan gpenuh dengan kreasi yang lepas dari pakem yang menjadikan Dooney & Bourke produsen tas gaya Amerika yang penuh dengan inovasi dan corak yang berani.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading