Sukses

Lifestyle

Hermes tas

Hermes adalah brand high fashion asal Prancis yang berdiri sejak 1837. Memulai spesialisasinya di bidang produk fashion serba kulit, dan berekspansi pada aksesoris fashion, busana ready to wear, pernik barang mewah hingga parfum. Logonya dibuat sejak tahun 1950-an.

Tas Hermes yang terkenal dengan simbol H yang legendaris itu menjadi incaran para selebritis dan pecinta tas yang menyadari kualitasnya, kualitas khas Prancis yang tidakperlu diragukan lagi menjadikan Hermes tas yang penuh dengan kemewahan yang prima. Mutu yang terjaga dari waktu ke waktu, perbaikan yang dilakukan terus menerus membuat Hermes menjadi semakin sempurna.

Hermes adalah brand tersohor akan kemewahan dan kualitas yang handal, penuh dengan model dan corak yang istimewa. Tas Hermes merupakan tas yang menjadi pilihan para selebritis dunia yang tentunya sangat memperhatikan kualitas dari suatu tas, tas bagi seorang selebritis bukan sekedar tas tapi merupakan barang yang ekslusif yang spesifik sekali, sebuah tas bisa menunjukkan karakter pemakainya dan status pemakainya.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading