Sukses

Lifestyle

Ecko

Marc Ecko Enterprises didirikan pada tahun 1993 oleh Marc Ecko, Seth Gerszberg, dan Marci Tapper. Berkembang dari hanya enam t-shirt dan sekaleng cat semprot, Marc Ecko Enterprises telah menjadi mode full-skala global dan perusahaan gaya hidup. Saat ini Marc Ecko Perusahaan yangmemiliki merek meliputi:. Ecko UNLTD, Marc Ecko Cut & Jahit, eckored, Kompleks Media Network, Marc Ecko Entertainment, eckoTV, dan ShopEcko.com.
Ecko juga memproduksi tas dengan logo khasnya yaitu badak dengan tenaga kerja yang luar biasa Ecko tetap berkomitmen untuk berhati-hati menjunjung tinggi prinsip-prinsip kualitas dan integritas yang mendefinisikan perusahaan Kami, atribut keunggulan dari merek Ecko untuk kombinasi unik dari sikap asli Amerika dan desain, warisan barang-barang kulit halus dan kain adat, unggul produk kami kualitas dan daya tahan dan komitmen kami untuk layanan pelanggan.

Tas Ecko merupakan tas kebanggaan Amerika, dengan kualitasnya yang setara dengan tas produk dari benua Eropa, Ecko patut mendapatkan pengakuan atas usaha yang telah dicapai untuk menghasilkan tas dengan standar yang tinggi bergaya Amerika.

Merek Ecko merupakan yang selalu memberikan semua yang terbaik sehingga mempunyai nilai keaslian dan gaya yang benar-benar aspiratif khas Amerika.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading