Sukses

Lifestyle

Rolex luxury wacth

Rolex adalah produsen pembuat jam tangan mewah asal Swiss. Konsep Rolex adalah mewah seperti dengan digunakannya material terbaik yang ada seperti emas, perak, kristal dalam jam tangannya, mirip dengan konsep mewah yang luar biasa. Rolex bukan hanya sebuah jam tapi merupakan prestise tersendiri bagi pemakainya.

Jam mewah Rolex adalah status tertinggi dalam dunia jam mewah, setiap pemakainya mewakili dari status kaum the have, karena hanya yang mengerti akan simbol sebuah status mewah dari mahakarya sebuah jam yang dibuat dari bahan-bahan terbaik yang berbalutkan kemewahan dan elegan bagi pemakainya.

Rolex adalah jam dengan kualitas terbaik, desain yang terbaik, tingkat presisi waktu yang sangat luar biasa yang terbuat dari material terbaik yang ada, dan hanya dipakai oleh mereka yang terbaik, para negarawan, selebriti terkondang, atlet trbaik dan para pengusaha sukses yang mampu menggunakannya.

Rolex bukan hanya jam tapi ciri status dari pemakainya dapat dilihat dari Rolex yang melingkar di tangannya. Sungguh merupakan kebanggaan dan pretise bisa menggunakan Rolex.

 

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading