Sukses

Lifestyle

Sanken

Pada bulan Agustus 1937 Toho Industrial Research Laboratory didirikan dan memulai pembuatan penelitian dan uji coba selenium rectifier. Laboratorium dibubarkan pada akhir Perang Dunia 2 dan Tetsuji akhir Kotani, yang merupakan kepala laboratorium semikonduktor pada saat itu, mewarisi insinyur dan fasilitas, dan mendirikan Toho Sanken Electric Co, Ltd Pada bulan Juni 1962 namanya diubah menjadi Sanken Electric Co, Ltd.

Sanken adalah sebuah industri elektronik yang besar dengan line up produk yang beragam mulai dari IC, transistor, thyristor, diode, led dan begitu banyak yang lainnya, Sanken adalah usaha terpadu hampir semua komponen elektronik dihasilkan oleh Sanken.

Di Indonesia Sanken lebih dikenal dengan produk elektronik yang berupa peralatan elektronik dan bukan komponen elektronik, misalnya rice cooker, water hot and cool dispencer dan banyak yang lainnya.

Sanken menyediakan begitu banyak produk yang memiliki mutu dan standar terbaik untuk barang-barang elektronik. Mutu yang terjamin dengan ditambahkan layanan purna jual yang baik menjadikan Sanken memiliki pelayanan yang terpadu kepada pemakainya.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading