Sukses

Lifestyle

Mullberry, Warisan Dan Keahlian Pengrajin Kulit

Banyak brand fashion dunia yang kita kenal, juga telah menjadi brand populer masyarakat dunia juga. Mungkin Mulberry juga salah satu brand yang anda kenal juga.

Mulberry merupakan perusahaan fashion yang didirikan pada tahun 1971 di Inggris. Lebih dikenal sebagai produsen barang yang terbuat dari kulit seperti tas. Perusahaan ini didirikan oleh Roger Saul dan ibunya Joan. Produk Mullbery saat itu terkenal untuk produk tas kulitnya. Tapi kemudian Mulberry berkembang dengan produk-produk pakaian wanita, pakaian pria dan sepatu.

Mulberry memiliki banyak toko di Inggris, dan seluruh dunia termasuk Eropa, Amerika Serikat, Australia dan Asia. Mulberry merepresentasikan gaya hidup Inggris yang mewah, menjadi brand yang terkenal di dunia karena kualitas dan detail pengerjaannya. Mulberry mengambil inspirasi dar warisan dan keahlian pengrajin kulit, menambahkan ide baru ke dalamnya dan memberi definisi baru yang sesuai dengan gaya hidup moderen. Mulberry menawarkan produk sensual yang mengkombinasikan ide fashion, fungsi, dan bahan yang indah, menjadi produk yang luar biasa dan ramah dengan sentuhan tangan. Untuk pakaian, Mulberry menjual produk pakaian wanita seperti gaun, kaos dan baju atasan, celana dan rok wanita, jaket dan mantel, pakaian pantai. Untuk desain, sangat menarik walaupun terlihat sederhana, tapi tidak kehilangan nilai modisnya.

(vem/win)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading