Sukses

Lifestyle

Aigner, Tas Berkaliber Tinggi

Dunia fashion banyak mengalami perubahan. Busana wanita dari jaman ke jaman mengalami perubahan sesuai tren. Banyak brand fashion dunia yang memberikan kontribusi untuk dunia fashion. Satu referensi untuk brand fashion dunia yaitu Aigner. Nama Aigner berasal dari nama desainer Etienne Aigner. Etienne Aigner (1904-2000) merupakan pendiri dari 2 rumah fashion Etienne Aigner US dan Etienne Aigner AG. Kedua rumah fashion ini bermarkas di New York dan Munich. Keduanya juga memproduksi barang mewah seperti tas, koper, sabuk, dompet, aksesoris dari kulit, dan banyak lagi lainnya.

Etienne Aigner ini, adalah desainer yang profesional. Ia dikenal dengan kreasi yang presisi, detail, dan indah. Ia mengerjakan produknya dengan pengerjaan yang berkaliber tinggi. Hasilnya tiap produknya digemari, dan diakui kualitasnya. Ia juga seorang yang memiliki ide inovasi yang tinggi. Etienne Aigner juga sering menggunakan bahan yang tidak biasa digunakan untuk menghasilkan kreasi yang indah. Etienne Aigner banyak menjual produk-produk barang kulit kepada butik-butik houte couture di Paris. Etienne juga mendesain ikat pinggang dan tas untuk fashion Eropa. Tahun 1950, ia melakukan ekspansi pasar produknya di Amerika Serikat. Tahun 1959, Aigner membuka showroom pertamanya di Manhattan. Dan akhirnya sampai saat ini nama brand Aigner sudah menjadi terkenal .

Eigner dikenal dengan produk tas tangan (handbag) kulitnya. Kreasi tas tangannya memang buatan dari tangan seorang desainer profesional. Tas Aigner selalu menggunakan bahan kulit yang terbaik. Dirancang dengan detail dan presisi. Produk Aigner ini mewakili pemikiran Aigner sendiri, yaitu untuk memberikan kebahagian bagi dirinya, dengan menuangkan ide kreasinya, dan mewujudkan kebahagiaan dari si pemakai produknya.

(vem/win)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading