Sukses

Lifestyle

Swatch

Swatch adalah merek fashion-forward jam tangan diperkenalkan pada tahun 1983. Perusahaan induknya yang sekarang dikenal sebagai Grup Swatch, konglomerat Swiss dengan kontrol vertikal produksi jam tangan Swiss dan produk terkait. Grup Swatch adalah perusahaan arloji terbesar di dunia, dan kelompok yang telah mempercepat akuisisi merek mewah di Swiss dalam beberapa tahun terakhir. Grup Swatch memiliki merek berikut: Breguet, Blancpain, Jaquet Droz, Glashütte Asli, Léon Hatot, Omega, Tiffany & Co, Rado, Longines, Uni Glashütte, Tissot, Calvin Klein, CERTINA, Mido, Pierre Balmain, Hamilton, Flik Flak dan Endura.
Swatch mempekerjakan 500 orang dari lebih 10 negara: Indonesia, India, Korea, Italia, dan Perancis hanya ini merupakan sebagian kecil dari seluruh keluarga Swatch.
Swatch selalu hadir dengan produk jam tangan yang penuh inovasi dalam bentuk dan desain, ceria dalam warna, terbuat dari bahan yang berkualitas yang selalu membuat pecinta Swatch menunggu setiap keluaran terbarunya.

Hanya Swatch yang sanggup dan mengerti setiap kebutuhan akan jam tangan yang indah dan begitu bangga ketika menggunakannya.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading