Sukses

Lifestyle

Cartier

Cartier didirikan di Paris pada tahun 1847 oleh Louis-François Cartier saat ia mengambil alih bengkel majikannya. Pada tahun 1874, dan putranya Alfred Cartier mengambil alih perusahaan dari Louis-François Cartier, tetapi kemudian putra Alfred Louis yaitu: Pierre dan Jacques yang berhasil menetapkan nama Cartier menjadi merek yang terkenal di seluruh dunia. Sebuah brand yang identik dengan barang mewah yang penuh gaya.

Cartier menjadi semakin dikenal di dunia dengan berbagai macam inovasi produknya seperti: perhiasan, barang-barang dari kulit, jam tangan dan begitu banyak yang dihasilkan Cartier hingga saat kini, semua yang dihasilkan Cartier merupakan sebuah produk yang penuh dengan karya seni tinggi yang dibalut dengan kemewahan Prancis yang sudah tidak diragukan lagi.

Barang-barang yang dihasilkan Cartier selalu menjanjikan keanggunan yang tiada batasnya, begitu mewah, elegen dan punya kelas tersendiri. Cartier memiliki line up produk yang begitu luas yang menjadikan pacinta Cartier mempunyai semua pilihan terbaik di setiap keperluan yang semuanya adalah sempurna sekali.

 

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading