Sukses

Lifestyle

Levi's jins

Levi's dibuat pada tahun 1873, Levi 's jins pada awaalnya adalah celana jeans asli otentik untuk para pekerja tambang emas. Levi's adalah merek jins paling sukses sepanjang sejarah jins, produk pakaian secara luas yang diakui dan sering ditiru dalam sejarah pakaian.

Selama generasi berturut-turut, Levi 's jins telah menangkap perhatian, imajinasi dan loyalitas individu yang beragam dari pemakainya.
Sebagai penemu kategori, Levi's mempunyai beberapa varian jeanswear dengan jangkauan luas dari produk yang tersedia, dari klasik quitessential seperti Levi terkenal 501 Asli jins, dan untuk gaya dalam Red Tab dan sebagi koleksi premium .

The Levi's merek yang melambangkan gaya Amerika klasik dan dengan kain yang sejuk. Sejak penemuan dan paten pakaian oleh Jacob Davis dan Levi Strauss pendiri perusahaan pada tahun 1873, Levi's jeanswear yang terkemuka dan aksesoris kini tersedia di lebih dari 110 negara, yang memungkinkan setiap pecintanya di seluruh dunia untuk mengekspresikan gaya pribadi mereka.

Levi's jins merupakan jins paling populer, yang membuat semua celana yang berbahan denim di identikkan dengan celana Levi'sl.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading