Sukses

Lifestyle

Max Azria, Bon Chic Bon Genre

Banyak nama desainer internasional yang memperkenalkan brand fashion. Produk fashion mereka banyak dikenal orang dan nama mereka pun menjadi terkenal. Salah satunya adalah Max Azria. Max Azria adalah desainer Perancis yang sukses. Ia merupakan orang yang memperkenalkan brand pakaian wanita kontemporer dengan nama BCBGMAXAZRIA. Selain sebagai desainer ia juga merupakan CEO dari perusahaan BCBGMAXAZRIAGROUP yang memiliki lebih dari 20 nama brand di dalamnya.

Setelah 11 tahun, merancang pakaian wanita di Paris, Max pindah ke Los Angeles pada tahun 1981. Setelah pindah, Max meluncurkan Jess, konsep baru butik untuk pakaian wanita. Langkah berikutnya tahun 1989, ia meluncurkan BCBGMAXAZRIA. BCBGMAXAZRIA merupakan nama frase Perancis 'bon chic, bon genre' yang artinya gaya yang baik, sikap yang baik. Max Azria adalah desainer yang mengeluarkan produk dengan harga terjangkau, dan karena sikapnya ini, ia diangkat sebagai anggota CFDA (Council of Fashion Designers of America) pada tahun 1998. Max Azria memiliki 2 label koleksi pakaian, yang pertama diberi label Max Azria Atelier, merupakan kreasi pakaian untuk pelanggan selebritis. Yang kedua adalah label Max Azria, koleksi pakaian siap pakai.

Saat ini ada lebih dari 550 butik BCBGMAXAZRIA di seluruh dunia. Termasuk di dalamnya di London, Paris, Tokyo, dan Hong Kong. Untuk pakaian wanita, Max Azria menjual aneka gaun, baju atasan, mantel, jaket, rok, celana panjang. Jika anda tertarik, anda bisa melihat koleksi baju Max Azria di website resmi mereka.    

(vem/win)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading