Sukses

Lifestyle

J.Jill

J.Jill adalah menyedia dan retailer multi produk terkemuka pakaian wanita, aksesoris dan sepatu. J.Jill memiliki pendekatan yang santai untuk gaya. Tidak Pernah rumit, selalu mudah. Keseimbangan sempurna dari kenyamanan dan fashion, yang dirancang untuk kehidupan nyata.

J.Jill menawarkan kepada setiap wanita cara mudah untuk berpakaian, yang membantunya mengekspresikan gaya pribadinya sendiri. Melalui kain lembut kita, palet warna yang unik dan desain eksklusif, kita menafsirkan tren, dia membuat mereka nya sendiri.
Terletak menit dari Boston, J.Jill sebuah perusahaan yang berada si Quincy, Massachusetts, Amerika berbasis, dengan pusat distribusi di Tilton, New Hampshire. J.Jill dimiliki oleh swasta terkemuka perusahaan ekuitas Arcapita dan Capital Golden Gate.
Apa yang dimulai pada tahun 1959 dengan hanya satu toko yang buka di Berkshires, saat ini telah berkembang menjadi channel lintas negara yang berkembang dengan lebih dari 200 toko nasional, lebih dari 26 katalog setahun dan JJILL.COM terus tumbuh menjadi yang terlengkap, terbaik dan paling inovatif di bidangnya.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading