Sukses

Lifestyle

Sisley, Selalu Trendy

Banyak sekali brand fashion yang diciptakan oleh para desainer terkemuka. Beberapa brand fashion, bahkan diambil nama dari desainernya. Ada baiknya jika kita lebih banyak mengenal tentang brand pakaian yang ada, untuk memberikan kita pengetahuan tentang brand yang berkualitas, dan juga sebagai bahan pertimbangan apabila kita akan membeli pakaian. Salah satu nama brand fashion adalah Sisley.

Sisley merupakan nama brand yang dimiliki oleh perusahaan fashion Benetton Group. Brand ini mulai dikenal pada tahun 1968 dengan koleksi denim. Brand ini pun tahun demi tahun terus menawarkan revolusi dalam cara berpakaian sesuai dengan jaman, selaras sempurna dengan tren fashion avant garde saat ini.

Tahun 1974, Benetton Group membeli ijin untuk memakai nama brand ini. Tahun 1985, Benetton Group membangun tim kreatif terpisah dan mulai membangun citra brand Sisley secara mandiri. Tiap tahun Sisley meluncurkan koleksi pakaian wanita dan pria yang mengikuti mode, dan tren jaman.

Brand sisley bahkan menempatkan diri sebagai brand fashion yang paling trendi di antara tren yang ada. Koleksi mereka meliputi pakaian kasual, formal, gaun yang anggun, untuk memenuhi kebutuhan setiap wanita di setiap waktu. Koleksi pakaiannya selalu up to date, detail dalam desain, dan memakai bahan yang bermutu.

(vem/win)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading