Sukses

Lifestyle

Wet Seal, Fashion Untuk Remaja Putri

Banyak brand fashion yang sudah mempunyai nama besar di masyarakat dunia. Mereka mengeluarkan produk fashion yang bermutu dan disukai masyarakat. Mereka menciptakan tren fashion baru yang membawa perubahan dalam dunia fashion.

Wet Seal merupakan salah satu nama brand pakaian. Nama Wet Seal juga merupakan nama retailer pakaian yang berkantor pusat di Foothill Ranch, California. Mereka menjual pakaian untuk kebutuhan wanita muda dan remaja putri. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1962 oleh Lorne Huycke.

Nama brand pertama yang digunakan Lome waktu itu adalah 'Lome's'. Sedangkan nama Wet Seal muncul dari komentar Lome sendiri saat melihat fashion show. Ia berkomentar bahwa model yang menggunakan pakaian renang tampak seperti 'Wet Seal'. Sejak itu nama Wet Seal populer, dan kemudian pada tahun 1990 perusahaan diberi nama Wet Seal.

Pada tahun 1995, Wet Seal mengakuisisi 237 toko Contempo Casuals. Tahun 2006, Wet Seal memiliki 428 lokasi penjualan di 48 negara bagian di Amerika Serikat dan Puerto Rico. Tahun 2011, mereka melakukan penabahan 50 toko baru. Wet Seal saat kini menjual pakaian untuk gadis dan remaja putri. Mereka menjual beragam pakaian wanita seperti baju atasan, sweater, celana jeans, outerwear. Karena segmennya kaum remaja putri dan wanita usia muda, maka produk mereka sangat modis, trendi dan berjiwa muda.

(vem/win)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading