Sukses

Lifestyle

Sea Quill Herbacold Throat Lozenge, Produk Herbal Untuk Atasi Sakit Tenggorokan

Stamina tubuh sering kali menurun, pada saat seperti ini tubuh mudah terserang penyakit. Saat terserang sakit aktivitas pun terganggu. Sakit tenggorokan merupakan penyakit yang bisa menyerang di saat yang tidak tepat. Menderita sakit tenggorokan sangat tidak mengenakkan. Aktivitas anda terganggu dan tidur pun tidak nyaman. Kebanyakan sakit tenggorokan disebabkan oleh infeksi virus seperti flu biasa. Sakit tenggorokan juga dapat terjadi karena iritasi selaput lendir (membran mocous) yang terletak di bagian belakang tenggorokan dan mulut.

Untuk mengatasi masalah sakit tenggorokan, Sea Quill punya solusinya, yaitu Sea Quill Herbacold Throat Lozenge. Produk ini merupakan tablet hisap untuk melegakan pernafasan. Terbuat dari herbal, menyegarkan pernafasan dan mengatasi masalah sakit tenggorokan. Produk ini mengandung Echinacea, Bee Propolis, dan Tea tree oil. Ketiganya berperan melawan infeksi bakteri dan virus. Bahan ini juga melindungi selaput lendir mulut dan tenggorokan. Bahan ini juga memiliki efek antioksidan dan anti kanker.

Kandungan Slippery Elm dalam Sea Quill Herbacold Throat Lozenge terbukti mampu mengatasi iritasi tenggorokan. Menthol, Eucalyptus oil dan Peppermint Oil berperan sebagai dekongestan dan antiseptik, juga menghilangkan bau nafas tak sedap.

Sea Quill Herbacold Throat Lozenge tersedia untuk penderita radang tenggorokan dan infeksi saluran pernafasan atas. Produk ini juga untuk mengatasi bau mulut tak sedap, memberi rasa segar dan hangat bagi pernafasan. Produk ini diberikan untuk anak-anak dan dewasa.

(vem/win)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading