Sukses

Lifestyle

Golden Bird Taxi

Golden Bird Taxi adalah anak perusahaan dari Blue Bird Taxi yang secara khusus memberikan layanan taxi untuk kelas premium, untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna kendaraan yang ingin praktis dan tanpa memikirkan perawatan kendaraan. Golden Bird Taxi menyediakan semua kemudahan dari pengguna kendaraan.

Golden Bird menawarkan sebuah kepraktisan. Anda dapat menikmati kenyamanan berkendara pribadi tanpa harus repot memikirkan perawatan berkala serta biaya asuransi. Golden Bird memiliki sejumlah pilihan kendaraan standar dan mewah dengan sistem sewa jangka pendek dan panjang untuk berbagai keperluan dengan atau tanpa pengemudi.

Kami siap melayani setiap kebutuhan pelanggan di Indonesia. Outlet kami tersebar di sebagian besar hotel dan terminal kedatangan bandara di Indonesia.

Di antara keistimewaan yang kami tawarkan adalah pengemudi yang dilatih untuk memberi keamanan, kenyamanan, kemudahan, dan layanan personal. Kendaraan berasuransi penuh dan tersedia armada pengganti setiap saat.

Golden Bird Taxi bukan sekedar taxi, tapi memberikan kemudahan, keleluasaan, kebebasan bagi para penggunanya untuk mendapatkan layanan terbaik dalam urusan mobil.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading