Sukses

Lifestyle

Big Bird Taxi

Big Bird merupakan anak perusahaan dari Blue Bird yang melayani penyewaan kendaraan besar untuk bepergian dengan jumlah yang banyak, dengan armada berbagai varian dari bus yang luxury dan nyaman.

Kemana pun tujuan Anda, apakah dalam kota Jakarta yang hiruk-pikuk atau tempat-tempat menarik lainnya di pulau Jawa dan Bali, bus Big Bird, dengan ruang lapangnya, akan memberi Anda keamanan dan kenyamanan selama perjalanan.

Berdiri tahun 1979, perusahaan ini merupakan perkembangan usaha dari bisnis taksi Blue Bird dan limousine Golden Bird.

Big Bird menyediakan layanan bus carter, untuk keperluan bisnis maupun perjalanan wisata. Dengan armadanya 10, 25, 44 dan 54 seats dengan kursi reclining dan ruang yang cukup untuk kaki.

Perangkat khusus keamanan seperti radio komunikasi dan—pada sejumlah kendaraan—kaca anti peluru—juga dipasang.Untuk menambah kenyamanan penumpang, di beberapa bus tersedia toilet dan televisi.

Layanan yang ditawarkan Big Bird antara lain bus untuk:

  • Transportasi antar-jemput sekolah

  • Acara kumpul bersama perusahaan di luar kantor

  • Perjalanan wisata melintasi Jawa, Bali sampai Sumatera

Saat ini Big Bird menjadi mitra pilihan sejumlah sekolah internasional di Jakarta, termasuk Jakarta International School, British International School, Jakarta Japanese School, Korean International School, dan the German International School.

Satu kunci penting yang melengkapi layanan Big Bird adalah pengemudi yang bersahabat. Telah dilatih standar keamanan tertinggi untuk menghadapi keadaan darurat, mereka siap memberi bantuan sewaktu-waktu dibutuhkan.



(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading