Sukses

Lifestyle

Santika Indonesia Hotels & Resorts

Santika Indonesia Hotels & Resorts, di bawah manajemen PT Grahawita Santika, didirikan pada tahun 1981. Idimulai dengan perusahaan membeli, membangun, dan merenovasi hotel ke rantai Hotel Santika. Sebagai operator dan pemilik Santika Hotel, PT Grahawita Santika menawarkan bisnis internasional dan liburan wisatawan mencari alternatif yang memenuhi kebutuhan dengan berbagai level anggaran pelanggan.
Santika Indonesia Hotels & Resorts menyediakan keramahan khas Indonesia di setiap kota. Pengalaman tradisi lokal dan sentuhan pribadi dalam setiap detail dari kamar, kolam renang, dan lounge. Manjakan diri Anda dalam fasilitas lengkap sambil memfokuskan pada bisnis Anda yang eksklusif dengan koneksi Wi-Fi internet di kamar Anda.
Dengan ISO 9001/2008 standar, Santika Indonesia Hotels & Resorts memberikan Anda semua yang terbaik dalam kenyamanan, kenyamanan, layanan, dan keamanan.

Bagian dari Santika Indonesia Hotels & Resorts adalah:


Hotel Santika Premiere (Four Stars)
Pengalaman kenyamanan lengkap di Premiere Santika Hotel. Kami menyediakan apa-apa selain yang terbaik dengan sentuhan pribadi lebih dalam layanan kami.

Hotel Santika (Three Stars)
Hotel Santika menyediakan set yang lebih lengkap layanan dengan kamar tamu yang luas dan suite yang tersedia untuk kebutuhan pelancong bisnis maupun rekreasi cerdas.

Amaris Hotel by Santika Hotel (Bintang Dua)
Amaris adalah nilai-untuk-uang cabang kami yang menyediakan tempat tidur dan sarapan yang terbaik bagi pengusaha muda dan wisatawan yang menghargai waktu dan uang.

The Royal Collection
The Royal Collection adalah vila butik pribadi yang mewah bagi mereka yang mencari alternatif yang lebih terpencil dan gurih dengan berbagai akomodasi yang ada. Ini juga merupakan daya tarik wisata untuk lingkungan yang indah dan nilai-nilai tradisional.

Santika Indonesia Hotels & Resorts memberikan semua kenyamanan yang maksimal buat Anda.





(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading