Sukses

Lifestyle

Guys Prefer Slim Woman, Really?

Secara visual, mayoritas pria memandang wanita dari segi fisik terlebih dahulu. Kebanyakan wanita jadi lebih sering beranggapan bahwa bentuk tubuh yang langsing dan kurus akan selalu menjadi nilai plus di mata para pria. Apakah anggapan ini memang benar? Untuk mendapatkan jawaban tersebut, mari simak pendapat para pria yang Cosmo temui berikut ini.

Andri, 25 tahun, mengatakan ia justru lebih menyukai tubuh wanita yang lebih berisi daripada tubuh yang terlalu kurus. Menurut Andri, wanita yang memiliki berisi jadi terlihat lebih sehat dan tentunya lebih sexy. Selaras dengan komentarnya, Andra, 23, merasa kalau wanita yang terlalu kurus justru terkesan tidak sehat dan tidak suka makan. “Saya justru aneh dan merasa ilfeel kalau saat dinner dengannya, ia hanya makan salad dengan porsi sedikit. Rasanya terlalu lebay, tidak menikmati hidup dan nggak sehat!”

Opini sebaliknya disampaikan oleh Bani, 29. “Kalau saya memang lebih suka dengan wanita yang bertubuh langsing. Selain terlihat lebih cantik dengan pakaian apapun, juga akan lebih enak ketika saya melingkarkan tangan di pinggang kecilnya kan.”

Pandangan yang berbeda datang dari Kari, 26 tahun: “Kalau menurut saya, wanita yang terlihat sehat itu jauh lebih menyenangkan dan seksi. Untuk apa dia bertubuh langsing kalau harus diet mati-matian dan tersiksa karena terlalu banyak pantangan untuk makan? You have to enjoy your life and eat with pleasure, baby!

Setelah mendengar pendapat beberapa pria yang Cosmo temui, dapat disimpulkan bahwa ternyata tidak semua pria beranggapan kalau tubuh wanita yang kurus dan langsing itu terlihat lebih cantik dan seksi. Kesehatan harus tetap menjadi prioritas dan perhatian utama Anda. Jangan sampai hanya karena ingin mendapatkan tubuh yang langsing dan kurus, lantas berbagai penyakit psikis berbahaya seperti eating disorder menerpa Anda. Tetap makan dengan teratur, tapi juga perhatikan porsi dan gizi yang terkandung di dalamnya.

Pembaca Cosmo tentunya tetap saja harus menghargai dan bangga akan tubuh dan pribadinya sendiri, kan. Kecantikan akan otomatis terpancar dari wanita yang menghargai pribadinya sendiri, dan Cosmo yakin para pria juga akan melihat hal tersebut. Pria justru senang kok jika melihat pasangannya sehat dan bugar. Apalagi jika Anda dapat menghargai tubuh Anda sendiri dengan memberikan asupan serta perawatan hanya dengan makanan serta perlakuan yang terbaik.

So enjoy your life, be proud of who you are and don’t forget to keep on have a healthy life! [initial]

Source: Cosmopolitan Edisi Juli 2012, Halaman 168

(cosmo/yel)
What's On Fimela
Loading