Sukses

Lifestyle

Kaldu Pelezat Serbaguna SASA

Setiap masakan ataupun makanan dinilai lezat karena rasa, aromanya yang menggiurkan. Rasa enak pada masakan seringkali di hasilkan dri bumbu-bumbu dan sari pati dari ayam atau sapi yang sering di sebut kaldu. Masakan dan makanan menjadi lebih gurih, enak dan lezat jika ditambahkan dengan kaldu.

Kaldu pelezat serbaguan SASA adalah kaldu instan yang terbuat dari bahan-bahan pilihan, dari daging ayam dan daging sapi terbaik ditambahkan dengan bumbu-bumbu pelengkap yang membuat Kaldu pelezat serbaguan SASA memiliki citrarasa dan aroma yang begitu kuat dalam kelezatannya.

Kaldu Pelezat Serbaguna SASA, Kaldu Penyedap, dibuat dengan perpaduan sempurna antara daging segar berkualitas, bumbu, dan rempah pilihan sehingga secara praktis menyempurnakan kelezatan masakan Anda sehari-hari dengan rasa dan aroma dari daging asli sama seperti kaldu buatan di rumah. Dengan kelezatan 2 rasa Ayam dan Sapi.

Kaldu pelezat serbaguan SASA merupakan: Bumbu kaldu untuk menggantikan, memperkuat rasa & aroma daging sapi atau ayam dan dapat digunakan pada segala jenis masakan, seperti :

  1. Makanan berkuah : Soup, Baso Kuah, Soto

  2. Makanan Kecil: Bakwan jagung, Risoles, Lemper,Kroket, dan Mie Goreng.

  3. Makanan Ditumis

Semua masakan jadi begitu lezat jika ditambahkan dengan Kaldu pelezat serbaguan SASA.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading