Sukses

Lifestyle

Pasangan LDR Dan Cyber Love Ini Sudah Bertahan 5 Tahun

Kita mungkin hampir tidak percaya dengan yang namanya LDR bisa bertahan lama, bahkan dengan cinta yang ada di dunia maya. Bagaimana mungkin perasaan dua orang yang tidak pernah bertemu bisa bertahan sedemikian lama? Mungkin kita pikir mereka sudah sangat tidak laku dan keluar dari logika serta menghabiskan waktu.

Namun kisah ini benar-benar nyata. Pasangan yang pertengahan tahun ini dilirik banyak web berita karena kisah cintanya yang merupakan cyber love dan LDR bergabung menjadi satu. Yang lebih menakjubkan, mereka bertahan hingga lima tahun sampai akhirnya benar-benar bertemu. Mereka adalah Cady Harris dan Will Jarman yang sama-sama masih berusia 18 tahun.

Awalnya kedua anak muda ini hanya mengikuti sebuah online gaming via Xbox Live dan sejak saat itu komunikasi di antara mereka semakin intense dan berubah menjadi online dating karena akhirnya mereka mulai menjalin hubungan via dunia maya. Seperti kisah yang ada dalam film, hubungan persahabatan mereka bisa berjalan sampai tiga tahun. Hubungan itu berlanjut menjadi hubungan kekasih dan berjalan selama dua tahun. Mereka berkomunikasi lewat Myspace, Facebook hingga Skype.

Untuk pertama kalinya mereka bertemu dan berpelukan di sebuah bandara pada Maret 2012. Pertemuan kedua mereka pada Juni 2012. Cady dan Will bertunangan pada 26 Juni 2012 dan masih akan ada sederet pertemuan yang mereka rencanakan. Yang jelas mereka direstui oleh orang tuanya untuk bertunangan dan bersedia menunggu hingga cukup umur untuk menikah. 

Cady berkata, "Saat kau sedang kencan di dunia maya, tidak ada apapun yang berhubungan dengan fisik. Kamu hanya ingin tahu seperti apa orang yang sedang menjalin hubungan denganmu. Aku mengenalnya selama lima tahun, melihat keluarganya, sahabat-sahabatnya. Aku tahu siapa dia. Kau akan mengetahui tentang orang itu, bukan hanya penampilan mereka, tapi siapa mereka."

Cady dan Will adalah satu dari sekian kisah keberhasilan cinta jarak jauh dan cinta yang dijalin atas hubungan lewat dunia maya. Kiat memang tidak bisa menjamin kisah seperti ini akan berhasil bila diterapkan, tapi toh kisah cinta jarak dekat dan di dunia nyata juga sama-sama beresikonya. Semua kembali kepada komitmen Anda dan pasangan yang menjalaninya, serta pandangan Anda mengenai cinta macam apa yang ingin Anda jalani. Sehingga apapun tantangan dalam hubungan Anda, bisa dihadapi bersama dengan kepercayaan dan tanggung jawab pada satu dengan yang lainnya.

Bagaimana dengan Anda? Apakah punya kisah serupa atau tidak percaya dengan kisah cinta semacam ini? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading