Sukses

Lifestyle

Lay's kripik kentang

Lay's adalah produk kripik kentang yang terkenal dengan rasa gurih yang luar biasa, nikmati kualitas terbaik dari merek yang sudah diakui secara Internasional. Renyahnya Lays siap hadir di keseharianmu dengan 6 rasa yang menggugah selera.

Lay's Ayam Panggang Paprika

Kini hadir rasa baru dari Lay's!

Perpaduan sempurna dari ayam panggang dan gurihnya paprika merupakan kombinasi yang tak mungkin dilewatkan. Bumbu yang berbaur dengan potongan rata kentang memberikan sensasi ringan dan renyah yang menggiurkan. Nikmatnya Tak Tertahankan!

Lays rasa Rumput Laut

Merasakan renyahnya Lay's Nori Seaweed akan membawa anda ke sebuah pengalaman cita rasa dari gurihnya rumput laut. Temukan kelezatan renyah di tiap kepingnya. 

Lays rasa BBQ Fiesta

Temukan segala kemeriahan Pesta BBQ dalam Lay's BBQ Fiesta. Rasa BBQ-nya memberikan kehangatan dan kemeriahan suasana dalam tiap gigitan!

Lays rasa Asin Klasik

Yang klasik dan asli dari Lay's, kesederhanaan rasa yang pas untuk menemani Anda melewatkan waktu luang

Lays rasa Salmon Teriyaki

Persembahan berkelas dari Lay's. Kemewahan rasa salmon dengan saus teriyaki hadir dalam setiap kerenyahan yang akan menghidupkan suasana hati

Lays rasa Pizza

Siapa yang tak kenal Pizza? Makanan Italia yang begitu menggoda untuk dinikmati. Dengan rasa topping pizza yang begitu terasa di lidah, Lay’s Pizza percikkan kebahagiaan dan keceriaan untuk dirasakan dalam segala tempat bersama siapapun juga.

 

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading