Sukses

Lifestyle

Hellolulu, Tas Gadget Berkualitas

Tas merupakan alat simpan yang efektif. Tas digunakan saat bepergian, jalan-jalan atau keperluan lainnya. Hellolulu merupakan salah satu nama brand tas. Brand ini menjual produk tas untuk laptop, kamera, iPad, dan gadget. Hellolulu hadir dengan moto 'Carry Happiness', menghadirkan produk yang dapat membawa kegembiraan bagi pemakainya. Anda bisa membawa tas Hellolulu saat berpergian, jalan-jalan, berlibur. Tas Hellolulu membuat anda tidak perlu repot dalam membawa gadget, anda tinggal memasukkannya dalam tas tersebut dengan aman.

Brand Hellolulu diciptakan oleh 2 orang yang bersahabat, menghadirkan produk tas yang ringan, dengan warna yang segar, sentuhan tekstur menyenangkan, dikombinasikan dengan kecerdasan, dan desain yang kreatif. Hellolulu memiliki misi menciptakan produk yang dapat membuat orang menyimpan barang milikinya dengan tas yang fungsional, dan menyenangkan. Dengan Hellolulu, perjalanan kita dibuat menjadi nyaman dan menyenangkan. Produk Hellolulu dapat ditemukan di toko tas di Indonesia. Produk utamanya terdiri dari kategori :

Koleksi Tas Laptop

Teman yang sempurna, Dengan variasi warna dengan range stylish yang penuh. Sesuai untuk setiap kebutuhan, praktis digunakan dalam setiap kegiatan. Didesain dengan cerdas, dengan lapisan dalam yang lembut, nilon tahan air, eksterior dan kantong dalam untuk aksesoris. Tersedia dalam ukuran yang berbeda yaitu 10 - 15 inch.

Koleksi Tas Kamera

Simple, stylish, diirancang sangat cerdas, benar-benar user-friendly.

Koleksi Tas Bersepeda

Teman saat bersepeda. Melalui sinar matahari dan hujan,.Tas ini ringan, dan memiliki rancangan yang baik. Tersedia dalam varian warna sesuai selera.

(vem/win)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading