Sukses

Lifestyle

Bottega Veneta, Atelier Venesia

Jika anda pecinta fashion, pastinya menyukai barang bermerek terkenal. Salah satu brand produk sepatu, tas dan aksesoris kulit yang ternama adalah Bottega Veneta. Bottega Veneta didirikan pada tahun 1996, merupakan rumah barang kulit mewah asal Italia. Pada tahun 2001, perusahaan ini dibeli oleh Gucci Group, sekarang menjadi bagian dari perusahaan Perancis multinasional PPR.

Bottega Veneta didirikan oleh Michele Taddei dan Renzo Zengiaro. Nama Bottega Veneta berarti "Atelier Venesia". Perusahaan ini mengembangkan produk kerajinan kulit mereka dengan menggunakan teknik yang disebut intrecciato. Bottega Veneta tumbuh pesat, dengan kualitas pengerjaan dan desain yang berkualitas. Dengan desain tanpa logonya, membuat koleksi Bottega Veneta menjadi unik dan populer. Pada awal tahuan 80-an, Bottega Veneta menjadi kesukaan kalangan kelas atas. Pada tahun 90-an, Bottega Veneta popularitasnya menurun.

Bottega Veneta kembali dikembangkan dimulai pada tahun 2001, ketika perusahaan diakuisisi oleh Gucci. Dan selanjutnya dari tahun ke tahun Bottega veneta mengalami kemajuan kembali, dengan penambahan jenis produk yang dihasilkan. Bottega Veneta sekarang hadir dengan produk pakaian wanita siap pakai, sepatu, tas, perhiasan, kacamata, ho,me fragrance, furnitur. Untuk produk tas nya, dengan pengalaman yang ada sekian tahun memberikan hasil produk tas yang berkualitas dan trendi.

(vem/win)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading