Sukses

Lifestyle

POLICE

Bagi orang-orang yang hobi menggunakan kacamata, brand kacamata yang bernama Police Sunglasses pasti sudah tidak asing lagi di telinga. Bagi Anda yang belum tahu, Police adalah brand kacamata dari Italia yang telah berdiri sejak tahun 1983. Model kacamata Police selalu berkembang mengikuti zaman. Hingga saat ini kacamata Policetelah berhasil menggabungkan gaya modern dan vintage yang unik, kontemporer, dan inovatif seperti pada jenis aviator danwayfarer yang tak akan lekang dimakan zaman.

Saat ini kacamata Police telah berhasil mendunia dengan desainnya yang selalu up-to-datedan tak akan membuat pemakainya terlihat menjadi korban mode.

Yang membedakan kacamataPolice dengan brand lainnya adalah Police membuat pemakainya berhasil mewakili dirinya sendiri dan terlihat menonjol.

Be Youniqe” adalah slogan kacamata Police yang membuat banyak selebritis dunia saat ini selalu mengenakan kacamataPolice sebagai aksesoris penegas fashion statement dalam kehidupan sehari-harinya, di antaranya adalah Antonio Banderas, David Beckham, dan George Clooney.

Produk kacamata dari Policecocok jika digunakan oleh segala umur. Produknya bisa dikatakan trendi dan benar-benar bisa digunakan untuk segala kesempatan.

 

 

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading