Sukses

Lifestyle

Made in Heaven

Cantik, feminin, dan lucu. Itulah kesan jika melihat koleksi baju Made in Heaven. Merek ini khusus menyajikan baju-baju cantik untuk anak perempuan dan laki-laki berusia 1-5 tahun. Karena itulah merek ini hadir agar anak-anak kecil dapat tampil memukau. Produk baju ini didesain dengan model sangat khas perempuan. Penambahan aksen renda, ruffles, pita, bunga, kupu-kupu, polkadot, hingga kucing lucu membuat pakaian ini terlihat istimewa. Rancangannya pun diperkaya pula dengan warna-warna khas anak perempuan yaitu merah muda atau pink.

Anak perempuan dan laki-laki berusia 1-5 tahun perlu kenyamanan, termasuk dalam hal berpakaian. Koleksi baju cantik Made in Heaven tidak hanya bisa dipakai untuk saat santai saja, tapi juga bisa dipakai saat pesta. Pakaian atasan kaos, celana, dan dressmembuat si kecil bergaya dengan tubuh kecilnya. Seluruh produk label ini sudah melewati tahap uji sehingga dipastikan aman dan nyaman untuk anak. Pemakaian bahan-bahan material pun dipilih selektif. Bahan-bahan yang dipakai diantaranya yaitu bahan sifon, tile, dan katun.

Gaya Modis Si Kecil

Baju bagus membuat siapa pun jadi lebih percaya diri. Hal ini juga berlaku untuk anak-anak berusia 1-5 tahun. Lewat baju-baju cantik anak perempuan, Made in Heaven berupaya memenuhi kebutuhan berbusana dan bergaya anak-anak. Meski belum mengerti tren fashion, seorang anak pun akan merasakan ketika banyak orang mengaguminya.

 

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading